Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolda PB Irjen. Pol.Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P. Tiba Di Manokwari Disambut Prosesi Adat

Kapolda PB Irjen. Pol.Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P. Tiba Di Manokwari Disambut Prosesi Adat

Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P. beserta ibu tiba di bandara Rendani Manokwari pada pukul 08.30 WIT. Tiba di Manokwari, Kapolda Papua Barat Irjen. Pol.Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P. disambut langsung oleh Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga,S.H.,M.A., yang telah menjabat sebagai Kapolda NTT, Pj Gubernur Papua Barat,Pangdam XVIII Kasuari,PJU Kodam XVIII Kasuari, Forkopimda, Wakapolda Papua Barat,PJU, Auditor Polda Papua Barat, beserta Para Kapolres/ta Jajaran Polda Papua Barat dan para kepala suku Sabtu, (23/12/23).
Dalam keterangannya, Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.I.K.,M.H., mengatakan prosesi penyambutan Kapolda Papua Barat. “Penyambutan ditandai dengan proses pengalungan bunga oleh PJ. Gubernur papua Barat dan Kepala Suku Maybrat. Rangkaian Kegiatan Prosesi penjemputan rombongan Kapolda Papua Barat berjalan dengan lancar dan sukses. kemudian Kapolda Papua Barat Beserta Ibu menuju ke Hotel Aston untuk melaksanakan istirahat” ujar Kabid Humas.
https://mci.life/kapolda-pb-irjen-pol-jhonny-edison-isir-s-i-k-m-t-c-p-tiba-di-manokwari-disambut-prosesi-adat/?feed_id=42929&_unique_id=658bda9a58e96

Posting Komentar

0 Komentar